Sunday, April 02, 2006

I Finally Found My Room

Jum'at, 31 Maret 2006. Ngosongin kamar. Kamarku mo dicat ulang. Warna yang lama kurang mantap. Terlalu gelap. So, aku milih warna yang rada terang. Cream. Dipadu dengan coklat. Kesannya natural. Untuk perabotannya sih pake yang lama. Yang dieliminasi ada dua perabotan, meja kecil ama tempat tidur. So, tempatnya jadi agak luas. Untuk tempat bermimpi, aku beli kasur yang bisa dilipat. Jadi, kalo lagi ga dipake, bisa dilipat. Satu solusi buat luas kamarku yang pas-pasan. Cuman 3 x 3 meter. Aku juga nambah lemari khusus buat buku. Solusi buat bukuku yang udah numpuk. So, kesannya jadi lebih rapi.

Sabtu, 01 April 2006. Berhubung dana terbatas, lantai ga dipasang keramik, tapi cuman dipasang karpet plastik bercorak kayu, untuk nonjolin kesan natural dari warna temboknya. Sebagian barang-barang dah dimasukin ke kamar. Terutama komputer (Kalo ini mah WAJIB!!!).

Minggu, 02 April 2006. Dari Sabtu malam ampe Minggu dini hari masang lemari. Pengaruh mata yang udah ngantuk jadi penyebab lambatnya pemasangan lemari. Dah gitu, karena paginya maen basket, proses pemindahan seluruh barang-barangku jadi terhambat. Tapi akhirnya sekitar jam setengah tiga siang seluruh barang sudah berada di tempat yang semestinya. Sorenya aku mindahin posisi komputer. Sekarang udah ada nuansa baru. Terasa lebih fresh. At last, room sweet room.

Dani thx to:- Om Bron (bukan brontok), yang udah nganterin beli cat, sekalian bantuin ngecat. Beberapa bagian perlu dicat ulang kayaknya om!
- Bu Las, yang nemenin beli kasur ama lemari. Thx atas pinjaman duitnya. Hehe. Ntar diganti... don't worry lah...
- Mas Tovick, yang nemenin beli karpet. Thx juga atas bantuan masangin karpetnya. En tak lupa atas ide-ide briliannya.
- Bude, yang ngasi semangat (sambil merepet, hehe), so aku jadi cepat mindahin barang-barangku yang berserak di kamar belakang.

No comments: